search this blog

Selasa, 07 Februari 2012

Khasiat Basmalah

                                                                      KHASIAT BASMALAH 

1.Memberi Kewibawaan yang Besar
    Maksudnya: Tulislah “Bismillahir rahmanir rahim”(dengan Huruf Arab)sampai 600 kali pada suatu kertas atau kain.Lalu bawalah tulisan itu kemana saja.Insyaallah Orang yang Membawanya akan mendapatkan Kewibawaan  yang besar ,dan tak seorang Pun yang bakal sanggup mencelakainya.(dengan Kehendak Allah,Iringi dengan Keyakinan dan Ikhtiar).
2. Menghindarkan dari sesuatu yang dibenci
     Tulislah “Bismillahir rahmanir rahim”(dengan Huruf Arab)pada waktu permulaan hari bulan Muharram (bulan Asyura tanggal 1)sebanyak 113 kali.
3. Memenuhi Berbagai Hajat
     Bacalah” Bismillahir rahmanir rahim”(dengan Huruf Arab) sebanyak 12.000 kali.Setiap kali akhir dari 1000 bacalah salawat dan salam kepada Rasulullah Saw.Setiap genap 12.000 yang berarti bacaan salawatnya sebanyak 12 kali,Lalu mintalah kepada Allah apa yang dihajatkan.Insyaallah dengan Ikhtiar dan Yakin Allah akan memenuhi semua Hajatnya.
4.Untuk Melariskan Dagangan
     Bacalah seperti biasa Basmalah sampai 786 kali setipa hari selama 7 Hari berturut-turut.Sewaktu Memulai Membaca Basmalah Harus disertai dengan Niat agar supaya dagangannya Menjadi Laris.Insyaallah Allah setelah membaca masa 7 Hari dagangan akan menjadi laris,walaupun hal ini membutuhkan waktu.
5.  Aman dari gangguan Setan
      Seperi biasa membaca basmalah sebanyak 21 kali saat akan tidur.setelah membaca janganlah berkata sesuatu sampai terlelap tidur.Insyaallah orang yang telah melakukan itu akan selamat dan aman pada malam itu dari gangguan setan,dari pencurian,terhindar dari mati mendadak dan terhindar dari semua bencana.Lakukanlah setiap Malam menjelang tidur.
6.  Menundukkan Orang Zalim
      Baca 50 kali dihadapan orang Zalim yang sedang dihadapi,dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri .Insyaallah Orang Zalim yang sedang dihadapi ,dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri .Insyaallah Orang zalim itu akan merasa rendah diri dihadapan Kita.Seandainya dia akan berbuat Jahat dan merasa gersam terhadap kita,Maka dengan Bacaan ini akan sirnalah maksud jahatnya.
7.  Membangkitkan Rasa Mahabbah(Kecintaan)
      Ambillah segelas Air dan bacakanlah air itu dengan Basmalah 786 kali.Kemudian Minumkanlah Air itu kepada orang yang dimaksud .Niscaya rasa kebencian yang ada pada nya akan sirna berganti rasa dengan rasa kecintaan yang mendlam.
(Gunakanlah ini untuk Kebajikan,Jangan sekali-kali digunakan untuk Kemaksiatan).
8. Mencerdaskan Akal.
     Bacalah Basmalah kepada air sebanyak 786 kali itu diminumkan kepada orang yang bebal Otaknya.Waktu meminumkan disaat Matahari sedang terbit selama 7 Hari berturut-turut.Insyaallah dengan Usaha ini akan mendapat dan membantu mencerdaskan Otak.Tentu sja perubahan otaknya tidak sekaligus ,ushakanlah cara demikian ini berkali-kali debgan disertai Bimbingan Lahir.
9. Untuk menyembuhkan Penyakit.